web analytics
Menu

Milan Di Antara Tiga Striker Top

andrea belotti, pierre emerick aubameyang dan alvaro morataPetinggi AC Milan, Marco Fassone, membenarkan jika klubnya mau mendapatkan salah satu dari tiga striker bidikannya pada jendela transfer musim panas ini. Penyerang yang masih dalam pertimbangan manajemen diantaranya ialah Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

Langkah agresif ditunjukkan Milan pada bursa transfer musim panas kali ini menyusul suntikan dana dari investor baru asal Tiongkok. Milan sudah menuntaskan rekrutan ke-10 mereka, Lucas Biglia dari Lazio, sehari sesudah mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Guna memperkuat lini depan, Milan sudah memboyong Andre Silva dari Porto. Tidak berhenti sampai di situ, Rossoneri masih memburu penyerang yang belakangan ini gencar dihubungkan dengan Milan.

Fassone coba meyakinkan bila Il Diavolo Rosso bakal mendapatkan salah satu target dari tiga nama yang disebut di atas. Sejatinya, masih ada sosok lain dalam radar transfer Milan namun belum diketahui media. Fassone pun optimis bisa meraih hasil manis dalam hal ini.

“Beberapa pemain disebutkan dari striker yang amat kuat,” ucap Fassone pada Milan TV.

“Kami mengharapkan salah satu datang dari Belotti, Morata atau Aubameyang. Kita bakal menyaksikan pada siapa pilihan kami jatuh walau masih ada nama lain yang belum dikatakan oleh media.”

“Satu hal pasti kami masih berpikir untuk mendapatkan sesuatu untuk posisi tersebut. Kami memikirkan seluruh pilihan yang ada dan kami pasti akan melakukan sesuatu yang indah,” paparnya.