web analytics
Menu

Milan Kini Mengincar Costa, Usai Ditolak Pemain Madrid

AC Milan tengah berupaya menghadirkan sosok striker yang lapar akan gol pada jendela transfer musim panas. AC Milan tak merasa puas atas kinerja 2 penyerang yang dipunya sekarang ini, yakni Gianluca Lapadula dan Carlos Bacca.

Mulanya, bidikan pertama AC Milan ialah Alvaro Morata yang merupakan striker pada skuat Real Madrid. Klub yang dimilik Yonghong Li ini siap mengeluarkan biaya yang besar demi dapat menghadirkan sosok Morata. Tidak tanggung-tanggung, I Rossoneri besedia membayar dengan nilai tebusan sebesar 60.000.000 euro.

Honor dengan jumlah yang cukup banyak juga telah disiapkan oleh AC Milan demi Alvaro Morata. Pesepak bola nasional Spanyol tersebut bakal digaji sebesar 8.000.000 euro per tahun bila ingin hijrah menuju San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, tawaran I Rossoneri tak menjadikan Alvaro Morata tergiur. Setelah menghantarkan Real Madrid menang Liga Champions, Morata menekankan tak bakal hijrah menuju AC Milan. Morata masih nyaman berada di Madrid dan tak ingin melukai Juventus yang merupakan eks klubnya dengan pergi menuju AC Milan.

Ketidakberhasilan menghadirkan Morata menjadikan I Rossoneri menyiapkan opsi yang lain. Salah satunya ialah Andrea Belotti yang berasal dari skuat Torino. Yang teranyar, AC Milan dikabarkan oleh salah satu media, juga mengincar Diego Costa, yang merupakan penyerang pada skuat Chelsea.

Pesepak bola yang beasal dari Spanyol terebut kabarnya sudah merasa tak nyaman berada di The Blues. Sebelum dibidik AC Milan, Costa gencar diberitakan bakal balik menuju Atletico Madrid atau menjajal peruntungan tampil di Tiongkok.

Diego Costa dipastikan takkan dapat balik menuju Atletico Madrid. Dikarenakan Atletico Madrid mesti menjalani hukuman yakni tak boleh terlibat pada jendela transfer 2017 (musim panas).

Hijrah menuju AC Milan mungkin sebagai alternative terbaik Costa bila memang sudah tak ingin tampil di Chelsea lagi (musim depan).