web analytics
Menu

Milan Siap Buru Morata dan Belotti Sekaligus

Manajer AC Milan, Vincenzo Montella, membuka peluang untuk mengejar Alvaro Morata dan Andrea Belotti sekaligus di jendela transfer musim panas nanti. Dua nama tersebut diklaim bisa tampil bareng di lini serang Milan.

Pada akhir musim 2016/2017 ini, Milan finis di posisi keenam. Gagal lolos ke Liga Champions, namun Il Diavolo Rosso berhak melaju ke ajang Liga Europa lewat jalur playoff.

Di jendela transfer musim panas mendatang Milan diyakini bakal melakukan perombakan besar usai berganti kepemilikan. Sino Europe Sports yang dipimpin Li Yonghong baru saja membayar 99 persen saham yang sebelumnya lama dipimpin presiden legendaris, Silvio Berlusconi.

Striker Real Madrid, Morata, kabarnya jadi buruan teratas Milan. Disamping itu, ujung tombak Torino, Belotti, juga muncul pada susunan belanja Montella.

Kendati gagal mentas di Liga Champions, Montella menilai Milan masiih punya peluang besar mendapat pemain berlabel bintang pada bursa transfer yang resmi dibuka mulai 1 Juli mendatang.

“Ini merupakan musim yang bagus, apabila sponsor ingin berusaha sedikit, mungkin kami bakal mendapatkan pemain top dan membuat perbaikan lebih jauh,” ucap Montella dengan nada bercanda seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Morata dan Belotti pemain yang bisa melengkapi satu sama lain. Mereka pemain yang amat tangguh dan bisa tampil bersamaan. Banyak pemain bagus yang ingin gabung dan bermain di Milan, itu menjadi awal yang baik.”

“Kami sebuah klub yang senang dengan para pemain hebat, walaupun kami tidak berada di Liga Champions musim depan. Untuk mencapai Liga Champions kami bakal menaikkan target dan menambahkan pemain dalam tim,” jelas mantan pelatih Fiorentina tersebut.