web analytics
Menu

Morata Bertekad Meraih Trofi Pemenang Bersama Chelsea

Alvaro Morata mempunyai tekat sendiri dengan Chelsea yang merupakan klub barunya itu. Eks triker Real Madrid tersebut bertekad memperoleh banyak gol dan menyokong skuat Chelsea meraih trofi pemenang.

Pesepak bola yang berasal dari Spanyol itu direkrut Chelsea dari Real Madrid dengan tebusan transfer yang kabarnya mencapai 80.000.0000 euro atau setara dengan1,2 triliun rupiah. Bersama dengan tim London Biru, Morata setuju untuk teken kontrak dengan durasi kontrak 5 tahun, atau yakno hingga tanggal 30/6/2022 mendatang.

Hadirnya Alvaro Morata diharapkan bisa meningkatkan baris serang The Blues ditahun 2017/2018. Apalagi, dirinya sukses mendapati 20 gol ditambah 6 upaya dari 43 laga di semua ajang pertandingan bersama dengan skuat Real Madrid pada tahun lalu.

“Saya sangat senang bisa berada di Chelsea. Ini adalah perasaan emosional untuk menjadi bagian dari klub besar ini. Saya siap bekerja keras, mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar juara yang saya bisa,” kata Morata.

Hadirnya Morata menjadikan Diego Costa dipercaya akan segera hengkang dari The Blues. Pesepak bola berumur 28 tahun itu juga gencar diberitakan akan kembali menuju klubnya yang terdahulu, yakni Atletico Madrid.

Morata juga sebagai rekrutan ke-3 The Blues pada bursa musim panas tahun ini. Sebelumnya, Chelsea sudah menghadirkan pesepak bola Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 40.000.000 pound sterling atau setara dengan 692 milyar rupiah, dan Antonio Rudiger dengan biaya sebesar 29.000.0000 pound sterling atau setara dengan 501 milyar rupiah.