web analytics
Menu

Morata Diprediksi Lewati Torehan Gol Diego Costa

alvaro morataPada musim 2016-2017 lalu Diego Costa mencetak 22 gol di berbagai ajang bagi Chelsea. Alvaro Morata difavoritkan melewati catatan gol tersebut musim ini.

Morata mendarat di klub asal London musim panas kemarin guna jadi tumpuan lini depan di Chelsea, yang ketika itu telah dipastikan berniat melepas Costa.

Sekarang ini Morata telah memulai sepak terjangnya di Chelsea dengan gemilang setelah menorehkan enam gol diPremier League. Bahkan pekan lalu dirinya sukses menceploskan tiga gol perdana di kompetisi itu.

Fakta tersebut membuat eks pemain Real Madrid ini difavoritkan akan mengakhiri musim dengan melewati gol Costa di berbagai ajang musim lalu. Ialah bursa taruhan BetStars yang merilis prediksi itu.

“Tumpuan lini serang Chelsea Alvaro Morata mendapat koefisien 5/6 mencetak gol lebih dari 22 gol bagi Chelsea di semua arena musim ini dan melewati gol Diego Costa pada musim 2016/2017,” ujar Direktur BetStars Ian Marmion seperti dilansir Express.

“Costa membukukan 22 gol bagi Chelsea pada musim lalu. Morata sang eks pemain Real Madrid telah membuat awal gemilang di bawah asuhan Antonio Conte, bikin enam gol di enam laga pertama termasuk sebuah tiga gol menghadapi Stoke akhir pekan lalu.

“Itu adalah awal terbaik kedua bagi pemain Chelsea di Premier League dan striker berusia 24 tahun internasional Spanyol tersebut sekarang ini jadi pencetak gol terbanyak bersama liga, bersama Sergio Aguero dan Romelu Lukaku,” ujarnya.

Pekan depan The Blues berharap banyak pada sosok Morata yang akan bentrok melawan pemimpin klasemen sementara saat ini, Manchester City.