web analytics
Menu

Mou; Mengejar Tanda Tangan Bale Adalah Misi yang Mustahil

Jose Mourinho selaku pelatih pada skuat The Red Devils (Manchester United) ngotot, dirinya takkan membuang-buang waktu untuk memburu Gareth Bale. Mou berpendapat, penandatanganan pesepak bola Real Madrid tersebut sudah tak mungkin.

Pesepak bola internasional Wales ini, sebelumnya kerap dihubungkan dengan isu kepindahan dari skuat Real Madrid musim ini, danĀ  Manchester United termasuk di antara klub yang diberitakan tertarik untuk menghadirkan dirinya.

Teman setim dengan Bale di Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, juga diberitakan sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki. akan tetapi, Minggu lalu Jose Mourinho menyatakan bahwasannya penandatanganan striker yang berasal dari Portugal tersebut merupakan misi yang mustahil.

Ditanyakan oleh media apakah hal tersebut juga terjadi terhadap Bale, Mou menyatakan dengan tegas: “Yaa, sama,” jawabnya dengan singkat.

“Saya rasa sudah jelas bahwasannya Bale mendambakan Real Madrid, suka akan tantangannya, dan suka pada kondisinya,” ucap Mou.

“Dirinya ada di klub dalam kondisi yang amat baik saat ini. Saya tak pernah merasakan harapan darinya untuk angkat kaki, maka kenapa membuang waktu dan tenaga untuk itu?” ucap arsitek Manchester United ini.

Madrid Tak Diperkuat Cristiano Ronaldo

Manchester United diagendakan berjumpa dengan Real Madrid pada laga terusan International Champions Cup zona Amerika Serikat yang bertempat di Levi’s Stadium, Santa Clara– California, pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 pagi WIB. Akan tetapi, pada laga ini, El Real takkan dibela oleh pemain bintangnya Cristiano Ronaldo.

Romelu Lukaku yang merupakan sosok penyerang baru MU (Manchester United), tak sabar menghadapi Madrid. Lukaku ingin memperoleh kejuaraan demi menjaga penampilan baik Manchester United pada pramusim.

“El Real akan merepotkan. Namun pertandingan nanti adalah peluang yang baik untuk meningkatkan diri, sekaligus mencari tahun di mana posisi kami,” ungkap Lukaku, disampaikan lewat akun resmi klub.