web analytics
Menu

Mourinho Komentari Rumornya Ke PSG

jose mourinhoJose Mourinho menyatakan masih belum ada dalam situasi untuk teken kontrak anyar berdurasi lima tahun bersama Manchester United dan juga tidak sedang mendekat ke Paris Saint-Germain.

Pelatih 54 tahun tersebut menyetujui kontrak tiga tahun dengan opsi satu tahun tambahan ketika resmi bergabung dengan Setan Merah awal musim lalu.

Muncul rumor yang mengatakan MU sudah siap menyodorkan kontrak baru dalam jumlah besar kepada MOurinho, akan tetapi pelatih internasional Portugal itu malah menyatakan apabila The Red Devils tidak akan jadi klub terakhir yang dia latih.

Walau begitu eks nahkoda Chelsea dan Real Madrid itu menegaskan isu yang menyebutkan dirinya bakal memperpanjang kontrak atau hijrah ke Paris hanya bohong belaka.

“Saya rasa anda para media di Inggris memiliki jawaban sendiri soal itu,” kata Mourinho pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan United kontra Benfica dalam ajang Liga Champions.

“Pada suatu saat, saya diberitakan bakal menandatangani kontrak lima tahun, 1 miliar euro per musim. Pada hari selanjutnya anda memberitakan jika saya bakal pergi dan menuju ke Paris Saint-Germain. Jawabannya persis seperti itu.”

“Tak ada kejadian apapun sama sekali, saya tidak menandatangani kontrak lima tahun dan saya tak merapat ke Paris Saint-Germain. Saya masih berada di Manchester United karena terikat kontrak dan cuma itu.”

Mourinho yakin diera modern sekarang tak mungkin satu orang pelatih bertahan di klub yang sama bertahun-tahun lantarna besarnya tekanan yang ada.

“Masa depan adalah hari esok. Saya memiliki kontrak yang habis Juni 2019. Saat ini kita baru berada di Oktober 2017 maka saya tak tahu harus mengatakan apa lagi,” lanjut manajer asal Portugal itu.