web analytics
Menu

Moyes Siap Beri Adrian Kesempatan Lebih

adrian west hamAbsennya Joe Hart tatkala West Ham United berhadapan dengan Manchester City memberikan berkah tersendiri untuk Adrian. Berkat performa okenya, sosok Adrian mulai digadang-gadang sebagai kiper utama The Hammers.

Rencana tersebut dibebeberkan oleh pelatih barur West Ham, David Moyes. Menurut eks manajer Real Sociedad ini, performa Adrian lebih oke daripada Joe Hart.

Kiper asal Inggris itu sendiri menepi karena kesepakatan yang melarangnya bermain menghadapi City. Ini merupakan bagian kesepakatan The Hammers kala meminjam Hart dari City.

Namun ternyata tiadanya Hart menjadikan peluang bagi Adrian menjalani debutnya di ajang Premier League musim ini. Dia tak membuang-buang peluang walau pada akhirnya West Ham tetap tumbang 1-2 dari City.

Walaupun di laga itu West Ham tunduk, namun Adrian berhasil melakukan penyelamatan cemerlang. Bahkan penyelamatan Adrian sempat mengantarkan timnya memimpin lebih dulu sebelum The Citizens membalikkan keadaan.

Berkat performa itu, maka mulai ada dalam benak Moyes untuk memberi Adrien kesempatan lagi di masa depan.

“Di dunia sepakbola apabila anda bermain dengan baik maka anda berhak mendapat kesempatan lebih. Saya pikir aturan itu tetap tak berubah,” ucap Moyes seperti dilansir dari BBC Sport.

West Ham sendiri bakal melakoni partai sulit di dua pertandingan liga berikutnya. Strategi Moyes akan dijajal dua tim kuat yakni Chelsea dan Arsenal selama dua pekan ke depan.