web analytics
Menu

MU Kini Dapatkan Pemain Pengganti David De Gea

Manchester United sepertinya akan ditinggalkan oleh kiper mereka, David De Gea di musim panas yang akan datang. Setan Merah berupaya menemukan sosok yang pas untuk menggantikan kiper dari Spanyol tersebut dari Italia.

David De Gea disebut-sebut akan segera kembali ke Real Madrid dan menjadi pengganti Keylor Navas. Los Blancos sepertinya sudah tak dapat mempertahankan Navas yang akhir-akhir ini sering melakukan blunder di laga-laga mereka.

Dua musim yang lalu, De Gea hampir menjadi salah satu pemain di Santiago Bernabeu. MU sudah memiliki kesepakatan nilai transfer De Gea bersama Madrid. Akan tetapi, proses pindahnya De Gea tidak berlangsung dikarenakan dokumen transfer yang terhambat.

Jika De Gea akhirnya bergabung di Madrid pada musim panas ini, Manchester United disebutkan akan berupaya membeli kiper Inter Milan, yakni Samir Handanovic. Jose Mourinho sudah memiliki Handanovic menjadi pemain pengganti De Gea nantinya.

Sejatinya pemain yang ingin diperoleh oleh MU untuk menjadi kiper mereka adalah kiper AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, hal tersebut cukup sulit dikarenakan pihak Milan tidak akan bersedia melepasnya.

Itu yang membuat pilihan kedua jatuh pada Samir Handanovic. Kiper Inter Milan yang satu ini merupakan pilihan yang paling mudah untuk didapatkan. Sosok pemain dari Slovenia itu dinilai sudah banyak pengalaman. Inter juga diyakni tidak akan menyulitkan Hadanovic untuk pindah dari timnya.

Mantan pemain Udinese tersebut akan hengkang dari Inter jika La Beneamata tidak berhasil lagi di Liga Champions musim nanti. Handanovic selalu mencita-citakan ingin berlaga di Liga ini sejak lama.

Walau sudah menginjak usia 32 tahun, Handanovic belum pernah merumput di Liga Champions. Manchester United saat ini memiliki kesempatan besar untuk masuk ke Liga ini di musim nanti melalui finis di empat besar Liga inggris atau dengan meraih gelar juara Liga Inggris.