web analytics
Menu

Napoli Tangguh, Matuidi Tetap Optimis Juve Scudetto

blaise matuidiPemain baru Juventus, Blaise Matuidi merasa tak terkejut akan laju Napoli yang masih sempurna di Serie A musim 2017/18 ini. Akan tetapi Matuidi tetap optimistis jika yang akan keluar sebagai juara adalah Juve.

Memang Napoli berlari kencang pada awal musim. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan menyapu bersih tujuh laga dengan kemenangan. Kini mereka pun nyaman di pucuk klasemen Serie A atau memimpin dua angka di depan Juve dan Inter Milan.

“Saya tak kaget akan performa Napoli yang sangat baik. Mereka jadi lebih tangguh dan lebih bagus. Mereka sudah bersama-sama dalam kurun waktu lama dan mereka bakal bersama kami hingga akhir musim,” ucap Matuidi kepada Sky.

Walau kagum melihat perjalanan Il Partenopei, Matuidi takkan begitu saja membiarkan mereka mendapatkan tahta juara milik Juve. Musim masih sangat jauh, mantan gelandang Paris Saint-Germain itu meyakini Juve masih tim terbaik di Italia.

“Musim masih amat panjang, namun saya meyakini jika pada akhirnya Juventus lah yang akan meraih scudetto,” tandasnya.

Akhir pekan ini Si Nyonya Tua bakal bentrok dengan Lazio. Sedangkan Napoli berduel melawan AS Roma. Sudah tentu ini bakal menjadi pertandingan untuk kedua kubu tim. Hasil partai pekan ke-8 ini mempengaruhi posisi sementara di tabel klasemen.

“Ini akan memperlihatkan permainan yang cantik, dan tentu saja pertarungan yang sulit. Lazio, mereka dalam rasa percaya diri tinggi. Akan tetapi kami tampil di markas sendii dan kami ingin menang,” tandas pemain asal Prancis.