web analytics
Menu

Negosiasi Ibra Ke La Galaxy Berjalan Alot

zlatan ibrahimovicPihak Manchester United tidak akan menahan-nahan Zlatan Ibrahimovic apabila dia memang berniat untuk pergi, akan tetapi saat ini pembicaraan transfernya ke LA Galaxy sedang berlangsung sangat alot.

The Red Devils memboyong kembali si penyerang setelah membantunya memulihkan diri dari cedera lutut, berkat rekor 28 gol yang dia buat pada musim 16/17.

Walau begitu, di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Ibra sulit mendapatkan kembali kondisi fisik terbaik di Old Trafford dan akhir-akhir ini harus rela disingkirkan.

Ditambah lagi Jose Mourinho telah mempunyai Alexis Sanchez, yang diboyong pada musim dingin, isu pun mengatakan jika Ibra bakal segera angkat kaki ke Amerika Serikat di masa depan.

Mourinho menyebutkan dirinya tidak akan menghalang-halangi apabila Ibra ingin pindah, akan tetapi presiden Galaxy, Chris Klein berkata kepada MLS Soccer: “Kami belum mencapai kemajuan apapun.”

“Kami takkan memberi komentar tentang hal tersebut.”

“Kami tidak akan mengumumkan apapun. Ini tidak adail. Karena sekarang dia masih sah menjadi pemain klub lain.”

Sedangkan di lain sisi manajer Galaxy, Sigi Schmid, mengatakan: “Apabila hal itu harus terjadi, maka terjadilah. Dia ialah pemain top. Pemain besar bakal memberikan dampak signifikan, baik itu Zlatan atau Messi atau Neymar – mereka memberikan dampak untuk tim anda.”