web analytics
Menu

Nemanja Matic Optimis Akan Bertahan Lama di Man United

Nemanja Matic optimis bakal bertahan lebih lama di Old Trafford, sebab pesepak bola anyar Manchester United tersebut merasa nyaman sedari awal dirinya mulai bergabung dengan skuat Setan Merah.

Matic dibeli Manchester United dari Chelsea pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Pesepak bola internasional Serbia tersebut diikat dengan kontrak selama 3 tahun dengan alternative penambahan kontrak pada tahun-tahun berikutnya.

Sedari dirinya dibeli, Matic langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho untuk mengisi baris tengah skuat Setan Merah. Dirinya juga bermain sedari menit pertama dan bermain baik ketika Manchester United unggul atas skor 4-0 melawan West Ham United pada Minggu pertama Premier League.

Matic ucapkan rasa terima kasihnya terhadap teman-teman satu tim yang membantunya beradaptasu dengan cepat. Pesepak bola berumur 29 tahun tersebut juga merasa dirinya bakal bertahan lama bersama Manchester United.

“Terima kasih kepada rekan-rekan satu tim, sedari hari pertama mereka sudah menerima saya dan saya merasakan suportnya,” ungkap Matic seperti disampaikan lewat akun resmi klub.

“Berkat mereka, saya merasa amat merasa nyaman dan saya merasa seperti bakal ada di sini untuk waktu yang lama. Mereka telah membantu saya dan saya bahagia bila saya dapat memberi sesuatu dan membantu skuat kami juara.”

“Tampil di Old Trafford, tersebut merupakan hal yang luar biasa, pada saat Anda memakai kostum Manchester United itu, Anda merasakan seperti tekanan karena ini merupakan klub raksasa, namun itulah kenapa kami ada di sini,” ucap Matic menambahkan.