web analytics
Menu

Nyatanya Belum Ada Tawaran AC Milan pada Ibra

Mino Raiola menanggapi peluang Zlatan Ibrahimovic yang merupakan kliennya, untuk comeback menuju AC Milan. bagi agen pesepak bola top tersebut, I Rossoneri nyatanya belum menghadirkan penawaran untuk Ibra.

Ibra sekarang ini masih berpredikat dengan tak adanya klub usai didepak MU(Manchester United) pada akhir musim ini. Akan tetapi Ibra masih menjadi rebutan walaupun sudah berummur 35 tahun dan tengah mendapat cedera.

Ibra sebenarnya tidak bermain mengecewakan bersama dengan Manchester United. 3 trofi sukses dia ciptakan untuk klub Manchester United yakni Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga.

Akan tetapi masalah cedera menajdikan Manchester United pada akhirnya melepaskan Ibra. “Ibra sekarang ini dalam keadaan baik dan mendapat banyak penawan. AC Milan belum memberikan penawan pada dirinya,” ucap Raiola seperti disampaikan oleh salah satu media.

Disamping I Rossoneri, Ibrah, ucap Raiola, pun mendapat penawaran dari Amerika Serikat dan beberapa liga yang lain. Akan tetapi Raiola menyatakan ada 1 klub yang tidak akan menjadi tujuan Ibra.

“Dirinya tentunya takkan pergi menuju Napoli,” ucap Raiola menutup.

Sempat berada di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic sempat perkuat AC Milan di tahun 2010 hingga tahun 2012. Pada saat itu, karier Ibra di klub yang berkandang di Stadion San Siro tersebut, dapat dikatakan cukup berhasil.

Walau cuma 2 tahun, Ibra bermain sebanyak 85 kali dan memasukian sebanyak 56 gol. Dirinya juga menyumbangkan title pemenang Piala Super Italia dan Liga Italia.