Menu

Operasi Lancar, Proses Penyembuhan Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Berjalan Cepat

Salah satu andalan dari Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic berhasil melaksanakan operasi di bagian lututnya. Cedera tersebut sepertinya tidak akan membuat masa depan dan kinerja pesepakbola dunia berumur 35 tahun tersebut berakhir.

Zlatan Ibrahimovic memperoleh masalah di bagian lututnya ketika memperkuat Manchester United dalam laga kontra Anderlecht di putaran yang kedua pada babak perempatfinal Liga Europa di musim ini.

Ketika menjelang babak kedua berakhir, pemain ini bersaing di udara dengan salah satu pemain dari Anderlecht di sisi kanan lini pertahanan tim yang datang dari Belgia tersebut. Alhasil, bagian kaki dari salah satu pesepakbola dunia ini salah mendarat sampai bagian lututnya tertekuk dan mencederainya. Dia tak kuasa menahan rasa sakit sampai harus meninggalkan lapangan.

Demi mencapai proses pemulihan yang sempurna, Ibrahimovic harus menjalani operasi. Proses operasi sendiri dilaksanakan di Pittsburg, Amerika Serikat dengan tim medis yang handal.

” Zlatan Ibrahimovic sudah melaksanakan operasi di bagian lututnya. Dia akan segera sembuh kembali dan tidak akan mendapat masalah berat sehingga memberi pengaruh pada masa depannya, ” ucap sang agennya, Mino Raiola.

Terdapat dua dokter spesialis yang bertanggung jawab sebagai tim medis dari Ibrahimovic demi mendapatkan pemulihan yang tepat untuk cedera lututnya yang dia alami kali pertama sebagai pemain.

” Setelah menjalani operasi dengan lancar dan baik, dirinya akan menjalani proses penyembuhan dengan pengawasan dari Freddie Fu, M.D., dan Volker Musahl, M.D., yang merupakan bagian dari program UPMC Sports Medicine di Pittsburg. Zlatan sudah mulai menjalani rehabilitasi di UPMC dan akan terus diperhatikan oleh Dr. Fu dan Dr. Musahl hingga sembuh total, ” ucap Raiola.

Selama menjalani musim perdana di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dapat bermain dengan mematikan. Dia sudah membukukan sebanyak 28 gol untuk semua laganya, dengan memberikan satu gelar juara melalui ajang Piala Liga Inggris.