web analytics
Menu

Ozil Kecewa Arsenal Tak Boyong Pemain Bintang

mesut ozilGelandang serang andalan Arsenal Mesut Ozil masih belum bermain oke pada musim 2017/2018. Hal tersebut diyakini lantaran Ozil tengah frustrasi, imbas dari kebijakan transfer Arsenal pada musim panas.

Pemain tim nasional Jerman tersebut baru enam kali unjuk gigi di Premier League. Alih-alih bikin gol maupun assist, Ozil malah menerima kritik pedas di sejumlahh penampilannya.

Masalah kontrak Ozil yang bakal tuntas usai musim ini berakhir tak membantu kondisinya di London Utara. Pelatih The Gunners Arsene Wenger sepertinya sudah rela jika ditinggal pemainnya tersebut.

Eks pemain bintang Tim Gudang Peluru, Robert Pires, yakin mentalitas Ozil tidak ideal. Setelah kegagalan Arsenal memboyong pemain anyar yang layak untuk bertarung di semua kompetisi.

“Ozil merupakan tipe seorang prajurit yang mau menjuarai sesuatu, dan sekarang ini dia memberi kesan jika dia terganggu karena Arsenal tak punya tim yang mampu meraih sesuatu,” ungkap pria Prancis itu kepada Sport Bild.

“Dana yang mereka keluarkan (Arsenal) cuma untuk membeli Alexandre Lacazette. Hal tersebut belum cukup untuk bersaing dengan tim lain seperti Manchester City, Manchester United maupun Chelsea di papan atas.”

Sekarang Ozil malah sangat gencar dihubungkan merapat ke klub rival, Manchester United. Hubungan baik dengan pelatih Jose Mourinho ditenggarai turut membantu potensi terealisasinya kepindahan itu.

Memang acapkali terdengar siulan, sorakan maupun poster dari para fans Arsenal yang tak puas akan kinerja Ozil di atas lapangan.