web analytics
Menu

Paul Merson Mendukung Pertukaran Alexis Sanchez dengan Aguero

Paul Merson selaku eks pesepak bola pada skuat Arsenal, mensuport wacana pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dengan Sergio Aguero yang berasa dari skuat Manchester City. Menurut Merson berpendapat, Arsenal tidak boleh kehilangan Alexis dengan sia-sia.

Manchester City menjadikan Alexis Sanchez sebagai tujuan utama pada jendela transfer yang akan datang. Akan tetapi, The Gurnners berkeras tidak ingin menjual sang pesepak bola menuju klub pesaing.

“Saya tak berpikir The Gurnners dapat menggantikan Alexis. Dirinya memasukkan tiga puluhgol (di semua ajang pertandingan) pada musim lalu, namun klub mesti tetap lanjut. Bila seseorang tak mau berada di klub, The Gurnners merupakan klub raksasa dan Anda tak mau pesepak bola yang tak nyaman berada di sana. The Gurnners merupakan klub raksasa, klub yang amat besar dan Anda tak mengharapkan itu,” ucap Merson pada salah satu media.

Musim lalu, Alexis dan Aguero sama-sama menjadi sosok pencetak gol di klub mereka masing-masing. Aguero mencetak sebanyak 33 gol di semua ajang pertandingan, disamping itia Alexis menghasilkan sebanyak tiga puluh gol.

“Alexis peseoak bola yang oke. Bila saya Arsenal, saya bakal menghubungi Manchester City dan menyatakan ‘Beri kami Aguero dan Anda dapat mempunyai Alexis.’ Bila Alexis berniat pindah menuju The Citizens, maka saya bakal menyatakan bahwasannya saya mengharapkan sosok Aguero. Dirinya masih lebih baik dibanding Alexis Sanchez.”

Merson memperkirakan, The Gurnners bakal kian terpuruk d musim depan bila Alexis Sanchez angkat kaki. karena, peran serta pesepak bola yang berasal dari Chile tersebut amat krusial.

“Saya rasa The Gurnners bakal kesulitan kelua di posisi 4 besar bila tak berhasil mempertahankan Alexis. Saya mengetahui mereka takkan menang, namun mereka bakal menjalani pertandingan besar. bila menjual Alexis, Anda melepas pesepak bola dengan dua puluh gol dan sepuluh upaya per tahundi Liga Inggris. Maka, untuk saya, dirinya tak dapat pergi menuju Manchester City kecuali Arsenal meperoleh jasa Aguero,” ucap Merson menambahkan.