web analytics
Menu

Paulo Dybala Diprediksi Jadi Bintang Besar Bersama Juventus

Salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala pantas diberi pujian karena performa apiknya selama musim ini. Banyak pihak yang menyebutkan jika pesepakbola Argentina itu saat ini akan pantas menjadi salah satu pemain berbakat dunia.

Paulo Dybala selama musim ini berhasil membukukan 17 gol. Selain itu, dia juga dapat menciptakan delapan assist. Dengan peranannya, Juventus saat ini memiliki peluang besar dalam merengkuh tiga gelar juara sekaligus. Juve hanya memerlukan tiga poin lagi untuk menetapkan posisi sebagai juara Liga Italia, mereka juga berhak masuk ke babak final Liga Champions serta Coppa Italia.

Dalam laga Coppa Italia, Juve bersiap melawan Lazio yang akan dilaksanakan di Stadio Olimpico, sekitar pertengahan bulan ini. Di sisi lain, dalam final Liga Champions, mereka masih menanti siapa yang akan menjadi lawan mereka di Cardiff Stadium yang dilaksanakan awal bulan yang akan datang. Pasalnya, di laga semifinal lainnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Pemenang laga ini akan menjadi rival Juve. Walau banyak yang memprediksi El Real akan menjadi lawannya karena lebih unggul 3-0 saat ini.

Dengang kinerja yang begitu baik selama musim ini, bintang Juventus yang lain, yakni Claudio Marchisio, tak segan mengucapkan kata pujian bagi rekannya tersebut.

” Saya berbincang dengannya satu hari setelah laga di babak final di Berlin dan saya mengatakan padanya, ‘ Kami harus bersiap karena tim kita akan bertarung kembali dalam waktu satu bulan ini dan kita harus bisa menuju babak final lagi! ‘, ” ucap Marchisio.

Selanjutnya, Claudio Marchisio mengatakan bahwa Paulino Dybala adalah salah satu pemain dengan bakat yang tidak bisa dilihat sebelah mata dan dia membuktikannya selama musim ini. “ Selama musim ini, dia banyak menampilkan perkembangan yang pesat, begitu juga dengan pemain muda lainnya dan tim secara menyeluruh di Juventus banyak menjalani momen positif dalam dua tahun ini, ” tutup pesepakbola berumur 31 tahun itu.