web analytics
Menu

Pep Tekankan Kembali Sergio Aguero Bakal Menetap di Skuat City

Josep Guardiola ‘Pep’ selaku pelatih pada skuat Manchester City memastikan skuatnya tidak akan menjual Sergio Aguero pada jendela transfer ini. menurut pandangan Pep, Aguero merupakan pesepak bola yang krusial.

The Citizens sebetulnya tengah membidik Alexis Sanchez yang merupakan striker milik klub Arsenal. Hal tersebut sudah pasti mengancam pos Aguero. Sementara, tahun lalu dirinya juga sempat kesulitan bersaing dengan Gabriel Jesus. Walau begitu, Pep tidak mau menjual pesepak bola yang kini berusia 29 tahun tersebut.

“Alexis tampil untuk klub Arsenal, maka Arsene Wenger tentu menyatakan bahwa dirinya bakal bertahan. Wenger mengetahui lebih banyak dari saya. Kami mempunyai 2 penyerang yang amat baik dengan Jesus dan Aguero. Maka dalam pos tersebut, kami baik dan ini bukan menyangkut penyerang,” ucap Pep seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Persoalannya tahun lalu, sudah lama Jesus izin bermain dan kami ingin menyaksikan ke-2nya tampil bersama. Anda tahu komentar saya terkait Aguero. Saya sampaikan berulang kali tahun lalu dan saya belum merubah sepatah kata. Diririnya merupakan pesepak bola kami dan dirinya bakal tetap di sini,” ucap Pep menambahkan.

Sergio Aguero sudah memperkuat skuat Manchester City sedari tahun 2011. Dirinya sudah bermain dalam 253 laga dengan catatan 169 gol. Dirinya sudah menyumbangkan 5 title, yaitu 2 trofi Liga Inggris, 1 Community Shield dan2 Piala Liga.

Ada sejumlah klub yang berminat menghadirkan jasa Aguero. Mulai dari PSG (Paris Saint Germain) sampai dengan Chelsea. Akan tetapi, belum ada yang memberikan penawaran secara resmi.