web analytics
Menu

Pepe Bicara Soal Perbedaan Fans Besiktas Dan Madrid

pepeBek berkepala plontos ini mengungkapkan perbedaan antara suporter Besiktas dengan pendukung Real Madrid. Dia menganggap sambutan fans El Real tak seantusias seperti yang dia terima sekarang.

Pepe meninggalkan skuat Madrid pada musim panas kemarin lantaran kontraknya yang tak diperpanjang. Sempat dirumorkan bakal merapat ke Paris Saint-Germain, bek Portugal itu menjatuhkan pilihannya kepada Besiktas.

Pepe merasakan sendiri bagaimana bedanya cara mendukung tim dari fans Besiktas dan fans Madrid. Ia menganggap dukungan yang dia dapat di Ibukota Spanyol tidak seantusias sekarang.

“Fans Besiktas sungguh bersemangat. Saat anda masuk kelapangan, maka keramaian yang berasal dari tribun selalu membuat saya kaget,” Pepe mengatakan kepada beIN Sports Turki, seperti yang dilansir Marca.

“Mungkin suporter Madrid takkan senang dengan yang saya ucapkan. Orang-orang mengatakan mereka bisa menyalurkan antusiasme, akan tetapi saya tak berpikir begitu. Faktanya memang tidak demikian,” bek berusia 34 tahun itu menambahkan.

“Kondisi di Besiktas dan Madrid sungguh berbeda. Di Turki, orang-orang sangat menggemari olahrgaini dan mereka hanya berpikir tentang sepakbola. Seusai laga, bahkan kami bisa mendengarkan keriuhannya hingga pagi,” ia melanjutkan.

Sejakbergabung, Pepe langsung pilar utama Besiktas pada awal musim ini. Ia bermain sebagai starter dalam 16 laga bersama Black Eagles di berbagai ajang dan mencetak satu gol.