web analytics
Menu

Peter Bosz Komentari Gaya Bermain Manchester United

Manchester United tak menerima banyak sanjungan mengenai metode bermain yang mereka buat bersama pelatih baru Jose Mourinho pada musim pertandingan kali ini.

Peter Bosz, selaku bos Ajax Amsterdam, sebagai orang terakhir yang mengomentari gagasan Mou di Manchester United.

Jelang laga final Liga Europa antara ke-2 klub Minggu depan pada laga yang berlangsung di Stockholm, Bosz mengatakan bahwasannya cuma skuat yang tampil dengan ide menyerang seperti Ajax yang bakalan dapat menjuarai title pemenang

“Kami tak khawatir dengan adanya ancaman dan musuh. Anda mengetahu apa yang saya lakukan disepanjang musim? gimana caranya meningkatkan cara bermain yang spektakuler, yang digemari penggemar dan sanggup memberikan keberhasilan,” ucap Bosz seperti yang dikabarkan lewat salah satu media.

“Kami memiliki cara main yang khusus di Ajax. Tersebut jauh lebih penting.”

“Itu merupakan metode yang mana kami kerap menebar ancaman pada pihak lawan di seluruh area kotak(lapangan), dengan mengambil gagasan permainan sedari menit pertama sampai dengan akhir. Metode menyerang yang betul-betul oke. Sebab cuma itulah yang dapat membantu anda meenangkan Liga Europa!”

“Menurut para pesepak bola saya, ini musim yang luar biasa dan saya bakal mempersiapkan mereka untuk final yang spektakuler. Saya sangat senang dengan para pesepak bola muda ini. Kami telah menampilkan dengan gaya yang luar biasa.”