Menu

Prediksi Skor dan Susunan Pemain AC Milan vs Empoli

Posisi ke-6 klasemen saat ini, AC Milan akan segera bertarung dengan klub di posisi 17 yakni Empoli pada giornata 33 Serie A 2016/2017, pada Minggu (23/4) nanti. Laga ini akan dilaksanakan di San Siro yang diprediksi berjalan dengan sulit.

Untuk AC Milan, keberhasilan akan menjadiakn mereka tetap bertahan di atas Inter Milan dan Fiorentina dalam melaju ke zona Eropa. Sementara, Empoli, dengan mendapat satu poin maka posisi mereka akan semakin jauh dari zona merah.

Melihat catatan, Milan pastinya lebih dijagokan. Alasannya, tim Vincenzo Montella selalu sukses dalam empat laga kandang pamungkasnya di Serie A. Yang terbaru, Rossoneri bahkan berhasil tampil dengan mengesankan saat seri 2-2 di derby kontra Inter. Selain itu, salah satu jagoan Milan yakni Suso, selama musim ini sudah menciptakan tujuh gol dan sembilan assist.

Laga Serie A 2016/2017, putaran pertama Milan sukses dengan skor 4-1. Dalam laga itu, Suso menciptakan satu gol dan dua assist-nya. Kontra Inter di laga yang lalu juga, pemain ini tampil sebagai bintang dengan perolehan satu assist.

Akan tetapi, Empoli bukanlah lawan yang mudah. Salah satu tim papan bawah yang kini fokus lepas dari degradasi biasanya berlaga dengan sangat sulit. Mereka bahwa menang 2-1 kontra Fiorentina pada giornata yang lalu.

Tim Giovanni Martusciello sekrang ini lebih banyak lima poin atas Crotone di zona merah. Walau begitu, mereka memang masih rawan jatuh ke zona merah lagi. Pantas saja, tiap poin adalah hal yang penting bagi mereka.

  • Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan dengan skema 4-3-3, yakni Donnarumma, De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Calabria, Fernandez, Sosa, Kucka, Deulofeu, Bacca, Suso.

Empoli dengan skema 4-3-1-2, yakni Skorupski, Pasqual, Barba, Bellusci, Veseli, Croce, Buchel, Diousse, Kaddouri, Thiam, Mchedlidze.

  • Prediksi Skor

Laga Serie A 2016/2017 ini akan diakhirnya dengan skor Milan 2-1 Empoli.