web analytics
Menu

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal Vs Sunderland

Arsenal masih berupaya untuk berlaga di Liga Champions musim mendatang. Untuk itu, mereka akan berupaya mendapatkan poin penuh kontra Sunderland di laga Premier League yang dilaksanakan di Emirates Stadium, di hari Rabu (17/5) dini hari yang akan datang.

Sampai di laga minggu ke 37 Premier League lalu, Arsenal masih bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara dengan total 69 poin. Selisih 3 poin dari Manchester City yang saat ini ada di posisi ke-4 dan 4 poin dari Liverpool di tiga besar.

Walau cukup jauh dari Liverpool, namun kesempatan The Gunners untuk menjangkau The Reds masih ada karena mereka memiliki satu laga lebih banyak dari The Reds. Mereka akan melawan habis-habisan Sunderland. Tim dari David Moyes ini memang sudah masuk ke zona degradasi menuju Liga Champions nanti. Oleh karena itu, The Gunners akan bermain dengan mudah.

The Gunners mempunyai catatan menarik melawan The Black Cats. Tim Arsene Wenger ini selalu menang dalam tujuh laga terakhir untuk seluruh kompetisi. Sunderland juga selalu kalah dalam enam kunjungan ke Emirates.

Jelang laga Premier League ini, Arsene Wenger akan kehilangan beberapa pemainnya karena cedera, mereka adalah Kieran Gibbs, Alexis Sanchez, Chamberlain hingga Cazorla. Dengan begitu skema 3-4-2-1 akan diberlakukan, Danny Welbeck sebagai ujung tombak, Theo Walcott sebagai gelandang serang. Di sisi pertahanan, ada Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi dan Rob Holding di hadapan Petr Cech sebagai kiper.

Di sisi tim tamu, David Moyes memiliki banyak pemain yang cedera. Mereka adalah Anichebe, Jason Denayar, hingga Paddy McNair. Selain itu, Lee Cattermole, Honeyman dan SPienaar masih dalma proses pemulihan.

David Moyes diprediksi akan memakai skema 4-3-3, dengan Januzaj, Defoe dan Borini sebagai penyerang utama. Sisi pertahanan akan dijaga John O’Shea dan Lamine Kone sebagai gelandang serang, ada juga Jordan Pickford menjadi kiper The Black Cats.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal dengan pemainnya, yakni Cech, Koscielny, Mustafi, Holding, Monreal, Xhaka, Ramsey, Bellerin, Walcott, Ozil, Welbeck.

Sunderland dengan pemainnya, yakni Pickford, Manquillo, O’Shea, Kone, Jones, Ndong, Gibson, Larsson, Januzaj, Defoe, Borini.

  • Prediksi Skor

Laga Premier League ini cukup menantang untuk kedua tim ini, demi menuju Liga Champions musim mendatang. Namun, prediksi laga ini akan usai dengan keberhasilan Arsenal, 3-1.