web analytics
Menu

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester City Vs Hull City

Manchester City akan segera berhadapan dengan tim kelas dua yang saat ini sedang berupaya keluar dari zona degradasi, Hull City di laga lanjutan Premier League pada minggu yang ke-32 yang dilaksanakan di Etihad Stadium, Sabtu (8/4) malam WIB.

Tim dari The Citizens jelas akan berusaha mendapatkan poin penuh di laga Premier League ini setelah mereka selalu kalah di tiga laga terakhir. Poin penuh menjadi hal penting untuk Manchester City demi menuju finis di empat besar.

Jelang laga, pelatih City, Pep Guardiola sepertinya akan menurunkan Nicolas Otamendi menjadi starter setelah sempat menugaskan kapten Vincent Kompany ketika berhadapan dengan Chelsea di minggu yang lalu.

Di sisi lain, tim tamu, dalam kondisi yang lebih baik. Hull City mendapat kemenangan dari dua laga terakhir. Namun, pelatih Marco Silva masih kesulitan menurunkan pemain karena banyaknya pemain yang mendapat cedera.

  • Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-1-4-1), yakni Caballero, Navas, Stones, Otamendi, Clichy, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Silva, Sane, Aguero.

Hull City (4-4-1-1), yakni Jakupovic, Elmohamady, Ranocchia, Dawson, Robertson, Markovic, Clucas, N’Diaye, Grosicki, Evandro, Niasse.

  • Prediksi Skor

Melihat perkembangan kedua tim ini, pastinya laga ini akan berjalan krusial. Di mana, tim tamu ingin bangkit dari kekalahan dan tim tamu hadir dengan harapan poin demi zona merah yang saat ini mereka hadapi.

Walau begitu, hasil kekalahan di beberapa laga Premier League yang lalu, menjadikan City akan bermain dengan agresif di laga ini demi poin penuh. Sementara, Hull akan lebih berkutat pada bertahan mereka. Prediksi laga ini akan usai dengan skor akhir 3-1 yakni keberhasilan bagi City. Bagaimana dengan prediksi Anda?