Menu

Prediksi Skor dan Susunan Pemian Middlesbrough vs Arsenal

Arsenal berupaya segera bangkit dengan hasil yang lebih baik kini. Mereka akan segera bersiap mengamankan posisi ketika berlaga kandang kontra Middlesbrough yang akan dilaksanakan di hari Selasa (18/4) dini hari yang akan datang.

Awal 2017 ini, tim Arsenal memang dapat disebut dalam kondisi yang tidak begitu baik. Setelah sukses mengalahkan West Ham United beberapa minggu yang lalu, tim Arsene Wenger ini kembali terpuruk saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan nilai yang mengejutkan. Hal ini menjadikan tim London Utara itu harus berupaya menang demi tiket di Liga Champions musim mendatang.

Pada laga di minggu yang ke-33, The Gunners akan  bertemu Middlesbrough. The Boro sendiri juga dalam kondisi yang buruk sejak akhir tahun yang lalu. Sekarang mereka ada di posisi yang ke-19 dengan catatan belum pernah menang dalam lima laga terakhir tim ini. Bisa jadi ini menjadi peluang emas untuk The Gunners demi mendapatkan poin penuh yang manis.

Jelang laga Liga Champions ini, tim tuang rumah nyaris tanpa pemain yang cedera. Namun, Calum Chambers menjadi satu-satunya pemain yang masih belum dapat merumput karena status pemain pinjaman dengan klub ini.

Sang pelatih, Steve Agnew diyakini akan memainkan skema 4-2-3-1, dengan Rudy Gestede yang menjadi ujung tombak. Dengan adanya Stewart Downing, Gaston Ramirez dan Adama Traore sebagai penjaga di sisi serang. Di lini pertahanan, terdapat Ben Gibson yang akan dimainkan dengan Bernardo di depan guna menyokong performa Victor Valdes, kiper mereka.

Untuk tim tamu, Arsene Wenger tak bisa memainkan Santi Cazorla, Lucas Perez dan David Ospina yang masih cedera. Akan tetapi, Wenger akan menurunkan Petr Cech dan Laurent Koscielny yang sudah kembali bugar.

Arsene Wenger disebut-sebut akan memainkan skema 4-2-3-1, dengan Petr Cech sebagai kiper mereka, lalu Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi di lini pertahanan The Gunners. Granit Xhaka serta Aaron Ramsey diyakini akan bermain di lini tengah, dengan Olivier Giroud sebagai ujung tombak mereka.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Middlesbrough, dengan pemainnya Valdes, Friend, Gibson, BErnardo, Barragan, Clayton, De Roon, Downing, Ramirez, Traore, Gestede.

Arsenal, dengan Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Sanchez, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Giroud.

  • Prediksi Skor

Laga Liga Champions di Riverside Stadium ini disebut sebagai laga yang sulit. Walau The Boro bukanlah tim yang ditakutkan tapi dengan banyaknya pemain The Gunners yang cedera, bisa jadi ini akan sulit bagi mereka. Skor akan usai dengan hasil seri, 1-1.