web analytics
Menu

PSG Siap Tampung Zidane Andai Dipecat

zinedine zidane Zinedine Zidane nampaknya tak usah risau jika nanti memang Real Madrid memutuskan mendepaknya dari jabatan sebagai pelatih kepala. Pasalnya kini ada PSG yang disebut siap menggunakan tenaganya untuk jadi juru taktik.

Sebelum meraih kemenangan telak atas tamunya Deportivo La Coruna dengan skor 7-1, jabatan Zidane memang sempat digoyang dengan rumor pemecatan. Hal tersebut tak lupat dari rangkaian hasil minor yang mereka raih dan gagal bertarung dengan Barcelona di La Liga.

Disamping isu pemecatan, Zidane pun sempat memberi pernyataan jika dirinya takkan melatih Los Blancos dengan durasi yang amat panjang.

Seperti dilansir dari Diario Sport, Les Parisiens ternyata memendam ketertarikan khusus terhadap sosok Zidane. Andai manajer kelahiran 45 tahun itu terlempar dari jabatannya sebagai etrenadore Madrid, maka PSG bersedia memberi posisinya kepada Zidane.

Para pettinggi PSG diklaim yakin dengan profil yang dipunyai oleh oleh Zidane, sang manajer bakal bisa merealisasikan ambisi klub untuk jadi raja di Eropa. Pasalnya kualitas Zidane telah terbukti kualitasnya lewat dua trofi Liga Champions bagi Madrid secara beruntun.

Disamping itu manajer berkepala plontos ini juga lahir di Prancis dan itu bakal menjadi daya tarik tambahan untuk para fans. Maka lengkap sudah tipe yang dimiliki oleh Zidane sebagai calon suksesor Unai Emery yang kinerjanya sejauh ini kurang memuaskan.

Sedangkan Zidane pribadi mengaku takkan mundur walaupun Madrid selalu saja meraih hasil buruk. Eks penggawa El Real juga masih terikat kontrak di klub hingga tahun 2020 mendatang.