web analytics
Menu

Real Madrid Patahkan Rekor Kemenangan Bayern Di Allianz Arena

Real Madrid menyudahi laga dengan hasil keberhasilan dari laga yang dilaksanakan di markas Bayern Munich pada putaran yang awal di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Hasil tersebut sekaligus menyudahi pencapaian baik dari Bayern di rumah sendiri.

Dalam laga putaran yang pertama pada babak perempatfinal Liga Champions yang dilaksanakan di Allianz Arena, pada Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Bayern Munich awalnya diperkirakan akan bermain dengan baik dan meneruskan pecapaiannya di markasnya. Tim tuan rumah mengawali unggul lebih dulu dari Madrid melalui Arturo Vidal di babak awal.

Akan tetapi, kondisi laga kemudian berubah pada pertengahan laga. Madrid kemudian melakukan dua gol dari Cristiano Ronaldo demi mengembalikan kondisi tim yang akhirnya sukses dengan skor akhir 2-1.

Hasil itu sekaligus menyudahi beberapa hasil keberhasilan yang diciptakan oleh Bayern di Allianz Arena dalam laga di Liga Champions. Sebelum laga tersebut, Die Roten berada dalam momen yang positif dengan keberhasilan yang beruntun di laga kandang dengan catatan terpanjang di Liga ini yakni 16 laga.

Laga terakhir Bayern kalah di markas sendiri yakni dalam laga di Liga Champions yang berlangsung tiga tahun yang lalu. Saat itu, Madrid pula yang dapat menang atas Bayern dengan skor akhir 4-0 pada putaran yang kedua di babak semifinal Liga ini pada musim 2013/2014.

” Saya ingin mengucapkan selamat bagi tim dan para penggemarnya, pasalnya kami sudah memainkan laga yang penting malam tadi, namun di putaran yang kedua akan bermain kembali, walau belum tahu kejelasannya. Tim kami wajib memuji apa yang dilakukan tim lawan yang merupakan salah satu yang difavoritkan di Liga ini, ” papar bek Madrid, yakni Sergio Ramos.

Real Madrid akan menjadi tim tuan rumah pada putaran yang kedua dalam laga babak perempatfinal Liga Champions yang dilaksanakan, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.