web analytics
Menu

Respons Ander Herrera Setelah Diunggulkan Menjadi Kapten MU

Ander Herrera, yang merupakan pesepak bola klub Manchester United, tidak mau menanggung tanggung jawab selaku kapten skuat.

Posisi sebagai pemimpin tim Manchester United ini masih diambil alih oleh Wayne Rooney. Akan tetapi, adanya kemungkinan penyerang yang kini berumur 31 tahun tersebut angat kaki dari Old Trafford dikarenakan sedikitnya waktu bermain yang diberikan.

Ander Herrera juga diunggulkan sebagai penerus Wayne Rooney. Dikarenakan, dia memperlihatkan sosok pejuang di atas kotak hijau(lapangan).

Akan tetapi, Herrera mengatakan dirinya merasa tidak layak memakai ban kapten klub Setan Merah(MU) sebab belum memberikan peran serta yang besar untuk skuat.

“Saya amat berterima kasih untuk orang-orang yang nilai semacam itu. Namun, saya lebih memilih untuk waspada,” ucap Herrera kepada salah satu media.

“Seluruh kapten MU (Manchester United) sudah meenangan berbagai pertandingan, sementara saya belum,” ujar persepak bola Terbaik klub Manchester United tahun 2016/17 tersebut.

Untuk sekarang ini, Herrera memang tidak mau dijadikan sebagai pemimpin skuat. Akan tetapi, suatu saat nanti, dirinya tidak mengelak harapan untuk menduduki posisi kapten tim.

“Mudah-mudahan suatu saat nanti saya dapat. Akan tetapi, sebenarnya saya cuma mau terus tampil dan berkembang,” ucap Herrera.

Rooney menduduki posisi sebagai kapten klub Manchester United sedari tahun 2014 menggantikan sosok Nemanja Vidic. Dia menghantarkan teman-temannya memperoleh total 4 title, termasuk pada Liga Europa tahun 2016/17.

Herrera bergabung dengan klub Manchester United di tahun yang sama pada saat Rooney dipilih sebagai penggawa klub.