web analytics
Menu

Respons Tianjin Terkait Isu Pierre Emerick Aubameyang

Tianjin Quanjian, selaku klub Liga Super asal Tiongkok, sempat menyampaikan bahwasnnya mereka sangat berhasrat menghadirkan sosok pesepak bola dari Eropa, akan tetapi mereka menolak untuk menjelaskan apakah pesepak bola yang dimaksud ialah Pierre Emerick Aubameyang.

Sudah lama nama Pierre Emerick Aubameyang dikatakan bakal angkat kaki dari Dortmund, setelah tak menutup-tutupi harapannya tampil untuk Real Madrid, akan tetapi Tianjin Quanjian – yang dipimpin oleh Fabbio Cannavaro – dikatakan memiliki peluang yang besar untuk merekrutnya.

Pesepak bola yang saat ini berumur 27 tahun tersebut, yang juga masih memiliki masa kontrak sampai dengan tahun 2020 mendatang, kabarnya bakal memperoleh honor sampai dengan 500 ribu euro setiap Minggu bila bersedia bermain di Liga Super Tiongkok.

Belum lama ini Tianjin tentu merespons isu tersebut.

“Memang awalnya, keputusan terkait pesepak bola mana yang bakal kami rekrut pada musim panas telah ditetapkan. Dan kami telah mempunyai kesepakatan pribadi dengan pesepak bola dan klubnya,” ucap Shu Yuhui pada salah satu media.

“Kami belum membuat kesepakatan kontrak secara resmi, dan saya tak bakal memberitahukan nama pesepak bolanya di masa seperti saat ini. Kami tidak akan memberitahu namanya sebab kami tak mau dirinya membeberkan sebelum waktunya.”

Shu Yuhui juga menambahkan: “Kami bakal memperoleh paling tidak 2 pengrekrutan dari Eropa bila memang mungkin. Membeli penyerang kelas Internasional mudah saja, akan tetapu kami juga mau menghadirkan seorang pemain sayap.”