web analytics
Menu

Roma Butuh Kalahkan Lazio

stephan el shaarawyBerita menarik sekitaran taruhan bola terbaik muncul dari AS Roma yang mematok target menundukkan Lazio pada pertandingan derby akhir pekan nanti. Pasalnya tiga poin bakal menambah rasa percaya diri Roma untuk terus merangsek ke atas.

Sejauh ini Roma telah dua kali tumbang dari 11 kali laga yang telah mereka lakoni di pentas Serie A. Dengan 27 angka, Il Giallorossi masih berada di posisi kelima klasemen.

Roma cuma tertinggal satu angka dari Lazio yang menempati peringkat ke lima. Sedangkan dari Napoli yang untuk sementara menempati posisi pucuk klasemen, Roma yang masih memiliki satu pertandingan tunda tertinggal lima poin.

Dan pada akhir pekan nanti, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, Roma bakal mendapatkan ujian dari Lazio yang tengah berlari sangat impresif. Kemenangan atas Lazio diklaim striker Roma Stephan El Shaarawy mampu membantu Roma melaju lebih mantap di sisa musim.

“Kami diwajibkan untuk tetap merasa tenang dan melakukan apa yang kami tahu, dengan rasa percaya diri dan kerja keras,” El Shaarawy mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Lazio juga tengah berada dalam situasi bagus, akan tetapi kami bisa memperlihatkan kualitas menghadapi siapa pun, seperti yang kami tunjukkan kepada Chelsea di Liga Champions.”

“Musim kami bisa berubah dalam aga menghadapi Lazio ini. Kemenangan bisa memberi kami tambahan motivasi untuk menatap pertandingan-pertandingan yang akan datang,” ucapnya.