web analytics
Menu

Rudiger Resmi Gabung Chelsea

antonio rudigerAntonio Rudiger akhirnya menjadi anggta baru Chelsea. Pemain asal Jerman tersebut mengucap salam perpisahan kepada AS Roma dan bersemangat menyambut kiprah barunya.

Kabarnya Rudiger bergabung merapat ke Chelsea dengan mahar mencapai 34 juta poundsterling. Pemain berusia 24 tahun tersebut mendapat kontrak selama lima musimke depan.

Memang Chelsea butuh tambahan amunisi bek anyarChelsea memang butuh bek baru menyusul kepergian John Terry pada musim panas. Ruediger pribadi telah lama diawasi oleh Chelsea lantaran Antnio Conte menyukai permainan serta fleksibilitasnya dalam posisi bermain.

Bersama Roma, Rudiger biasa tampil di skema tiga maupun emapt bek. Pada pola empat bek, mantan penggawa Stuttgart tersebut bisa turun di sayap maupun tengah.

Selama dua musim di Olimpico, Rudiger merupakan tumpuan di barisan belakang. Ia berdut dengan Kostas Manolas pada tahun perdananya lantas menjalin trio bersama Federico Fazio.

Kini si pemain merasa sangat bersemangat memulai sepak terjangnya di Liga Primer Inggris dan mengaku sangat suka bagaimana cara bermain Conte.

“Hi teman-teman, saya baru saja menandantangan kontrak bersama @chelseaFC. Perpisahan yang sangat sulit bagi saya karena saya amat menikmati momen bersama @officialasroma dengan para fans dan saya memiliki teman-teman baik di tim,” ungkap Ruediger di akun instagram-nya.

“Namun saat mendapat tawaran dari @chelseaFC, saya harus berpikir tentang itu dan menyadari jika dalam hidup anda takkan mendapat kesempatan kedua.”

“Menurut saya Premier League merupakan liga terbaik di dunia dan Chelsea bersama Antonio Conte dan gaya pertahanannya bakal mengembangkan permainan saya.”

“Walau begitu saya tak ingin kehilangan kesempatan ini untuk mengucap terima kasih kepada semua staf Roma, penggemar juga rekan satu tim atas dukungan mereka di dua tahun luar biasa di Roma! #Grazie #ThankYou #Hustle #AlwaysBelieve #Rome #London,” imbuhnya.