web analytics
Menu

Sadio Mane Cedera, Kloop : Kami Kehilangan Dia

Liverpool sepertinya harus menahan rasa kecewa terkati kabar mengenai kondisi dari Sadio Mane. Salah satu pemain inti mereka yang datang dari Senegal tersebut akan segera menepi sampai akhir musim karena mendapat cedera di bagian lututnya.

Cedera tersebut memaksa Sadio Mane menepi dalam laga melawan Everton di Anfield yang dilaksanakan pada hari Sabtu yang lalu. Dia hanya merumput selama 57 menit sebelum kemudian Divock Origi menggantikan posisinya karena merasakan masalah di lututnya.

Pesepakbola ini memang tidak mengenakan pelindung lutut atau kruk setelah laga usai yang setidaknya membuat para suporter dan pihak di Liverpool bernafas lega. Namun, usai melakukan pemeriksaan medis secara mendalam, cederanya ternyata parah dan sepertinya tidak akan dapat memperkuat Teh Reds di musim ini.

” Kondisinya sepertinya membuat Mane harus menepi sampai penghujung musim nanti. Saat bagian lutut membengkak, kemungkinan besar pemain itu akan mendapat masalah yang berat. Sampai saat ini, kami masih menanti hasil final cederanya. Namun, sepertinya dia akan absen sampai musim ini berakhir. Kita lihat saja nanti, ” ujar Juergen Klopp.

Lebih lanjut, pelatih Liverpool ini memaparkan belum dapat secara pasti mengungkapkan waktu dan bagaimana kondisi pemainnya ini. Tapi, yang pasti Mane tidak akan tampil bersama tim saat berhadapan dengan Bournemouth.

Tanpa adanya Sadio Mane tentu akan merugikan The Reds, pasalnya mereka masih mengalami penurunan selama musim ini, khususnya tanpa pesepakbola 24 tahun tersebut. Hal tersebut terlihat dari catatan keberhasilan sebanyak 27,3 persen tanpa adanya Mane dengan adanya mene dengan kemenangan sampai 67,9 persen.

” Semuanya pasti akan merasa kehilangan. Southampton, klub lamanya juga mengalami hal yang sama. Akan tetapi, kami masih memiliki beberapa pemain yang bermain dengan baik. Dengan ini, kami harus memastikan musim ini usai dengan hasil memuaskan, ” tutup Juergen Klopp.