web analytics
Menu

Seedorf Resmi Terima Pinangan Deportivo

clarence seedorfClarence Seedorf beberapa waktu mendatang bakal berkarier lagi ke dunia sepakbola. Pasalnya tak lama lagi dia bakal segera resmi dipresentaikan sebagai manajer klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna.

Posisi manajer Deportivo sekarang ini memang sedang lowong. Pasalnya kubu manajemen baru saja mendepak Cristobal Parralo yang tak bisa memberi peningkatan prestasi kepada klub pada musim 2017/18 ini. Super Depor cuma menang dua kali dalam 15 pertandingan terakhir liga.

Usai Parralo lengser, Deportivo langsung tancap gas memburu manajer baru. Seperti dilansir dari Marca, orang yang dianggap pas jadi juru strategi untuk Lucas Perez dan kolega ialah Seedorf yang sementara ini sedang nganggur.

Seedorf pribadi sudah cukup familiar dengan La Liga. Saat masih aktif sebagai pesepakbola, pria kelahiran Belanda sempat memperkuat Real Madrid pada tahun 1996 hingga 2000. Maka dia sudah cukup tahu seluk beluk La Liga.

Ia memiliki catatan impresif saat aktif bermain. Akan tetapi dia masih belum membuktikan diri sebagai arsitek papan atas. Karirnya bersama AC Milan pada tahun 2014 lalu harus berakhir dengan pemecatan.

Sedangkan pekerjaan berat telah berada di depan mata Seedorf. Manajer kelahiran 41 tahun tersebut bakal ditugasi untuk membawa Depor terlepas dari jeratan degradasi. Untuk sekarang Deportivo terpaku di urutan 17 klasemen La Liga memperoleh 17 angka dari 22 partai.