Menu

Sergio Romero Bersemangat Hadapi Laga Ujicoba Kontra MU

Penjaga gawang pada skuat Setan Merah (Manchester United), Sergio Romero bakal mengikuti pertandingan emosional, Manchester United bakal berhadapan dengan Sampdoria pada pertandingan uji coba pada hari dilangsungkan pada hari kamis, tanggal 3 Agustus 2017) dinihari bertempat di Aviva Stadium-Dublin.

Sampdoria adalah eks klub Romero. Penjaga gawang berumur 30 tahun tersebut tampil untuk Sampdoria ditahun 2011 sampai dengan tahun 2015 dengan mencatat sebanyak 74 aksi yang dimainkan di Serie A.

“Saya sempat tampil untuk Sampdoria selama 4 tahun dan hal tersebut sangat idah. Hingga sekarang ini, saya mermiliki banyak teman di Genoa dan itu adadah kota yang indah,” ucap Romero, disampaikan lewat akun resmi klub.

“Saya juga mempunyai teman setim yang sempat tampil bersama dengan saya ketika masih di sana dan sampai sekarang tetap menjadi teman baik saya. Secara menyeluruh, anak dan istri saya menjalani 4 tahun yang luar biasa dan kami meninggalkan banyak teman di sana,” ucap pemain yang berasal dari Argentina tersebut menambahkan.

Dengan memori indah tersebut, Romero berniat bernostalgia dengan Sampdoria. Dirinya sudah tak sabar dalam pertandingan kontra skuat arahan Marco Giampaolo tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang baik untuk Sampdoria. Mereka dapat memperhitungkan kemampuan pada performanya kontra Manchester United. Saya berharap dapat memberikan mereka laga yang baik sebab Manchester United memiliki banyak pendukung di Dublin,” ujarnya menutup.

Sergio Romero bersama dengan skuat Manchester United sedari  tahun 2015-2016. Dirinya telah memperoleh peluang bermain dalam 28 pertandingan dengan total  waktu bermain selam 2570 menit. Romero juga sukses mencatatkan delapan belas clean sheets dan baru kecolongan dua belas gol.