web analytics
Menu

Shakespeare Resmi Dikontrak Permanen

Craig Shakespeare baru saja diresmikan sebagai manajer tetap Leicester City menggantikan Claudio Ranieri. Ia mendapat kontrak sampai tiga tahun ke depan.

Manajer berusia 53 tahun tersebut bekerja sebagai manajer skuat utama sejak bulan Februari kemarin tapi ketika itu masih sementara pasca pemecatan Claudio Ranieri yang tak berhasil membawa timnya bersaing usai musim sebelumnya juara Premier League.

Pada musim 2016/2017 klub yang bermukim di King Power Stadium itu tampil di bawah standar hingga nyaris saja jatuh ke jurang degradasi. Usai dibesut Shakespeare, The Foxes perlahan bangkit hingga pada akhirmusim finis di papan tengah. Shakespeare menorehkan delapan kemenangan dari 16 laga.

Usai teken kontrak, Shakespeare mengaku amat bangga dan antuasi melakoni Premier League musim depan.

“Ini sebuah kesempatan yang amat menarik melanjutkan perjalanan karier saya dan melanjutkan tugas bersama para pemain dan klub. Saya berterima kasih kepada presiden dan jajaran petinggi atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya,” sebut Shakespeare pada laman resmi klub.

“Persiapan pramusim kami dan musim baru sudah berlangsung dalam beberapa kesempatan, akan tetapi kami memastikan bila bisa bersaing pada tingkat yang diinginkan Leicester City,” sambungnya.