web analytics
Menu

Shkodran Mustafi : Ini Laga Yang Sulit Untuk Arsenal

Arsenal berhasil menang atas Sunderland dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Laga kontra tim bawah di klasemen tersebut ternyata bukan laga yang mudah untuk The Gunners.

Ketika menjalani laga Liga Inggris yang bertempat di Emirates Stadium, pada Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, Arsenal berhasil mendapatkan keberhasilan dengan skor akhir di laga 2-0. Alexis Sanchez menjadi bintang lapangan untuk The Gunners dan berhasil membawa tim London utara itu, dengan dua gol yang dia catatkan di babak kedua.

The Gunners begitu kesusahan dalam menciptakan gol di babak awal. Terdapat 18 sepakan, lima menuju target, namun semuanya tidak dapat lolos ke gawang The Black Cats. Salah satu pemain dari The Gunners, yakni Shkodran Mustafi, mengatakan bahwa laga ini menjadi laga wajib menang bagi tim mereka.

” Kami mengetahui jika kami wajib menang di laga ini. Kami juga dalam kondisi yang begitu baik dan ingin selalu menjalani laga dengan hasil sesuai harapan kami. Ini pastinya sangat sulit. Kami mempunyai banyak kesempatan dan kami wajib bermain dengan fokus yang penuh, ” ucap Shkodran Mustafi.

Saat berlaga, tampak jika kursi penonton di Emirates tidak begitu penuh dalam laga Liga Inggris kontra Sunderland itu. Sebagai informasi, stadion memiliki kapasitas penonton sekitar 60 ribu, namun yang hanya sekitar 59 ribu yang mengisi stadion.

” Kami bermain dengan percaya diri dan hanya memikirkan tiga poin penuh. Namun, mengenai berapa banyak penonton yang hadir dan bangku kosong di stadion, saya tidak begitu tahu. Yang saya pikirkan adalah tiga poin, menang dan sudah. Untungnya Arsenal masih mengetahui dengan pasti kesempatan yang akan kami dapatkan di laga akhir, ” papar pemain dari Jerman tersebut.