web analytics
Menu

Sikap Donnarumma Buat Milan Meradang

AC Milan kabarnya sudah dibuat geram dengan sikap Gianluigi Donnarumma yang terus menunda-nunda keputusan soal tawaran kontrak baru.

Donnrumma adalah didikan akademi sepakbola Milan yang menjalani debutnya sebagai kiper Il Diavolo Rosso di usia 17 tahun. Ia lantas menjadi kiper nomor satu Milan musim 2016/17 ini. Berkat performa gemilangnya, ia telah menembus skuat inti timnas Italia.

Kerjasama antara Donnarumma dengan Milan bakal tuntas pada 2018 mendatang. Milan berniat mempertahankan pemain bintangnya itu saat tak sedikit klub mengincarnya. Milan bersedia memberi gaji sebesar 4 juta euro per tahun.

Batas waktu Donnarumma memberi jawaban sudah lewat. Namun Donnarumma tak kunjung memberi jawaban. Sekarang Donnarumma lebih dulu membela skuat Italia U-21 melawan Polandia.

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia, jajaran direksi Milan kaget dengan tingkah Donna rumma yang tidak mau tahu. Sedangkan agennya, Mino Raiola, mungkin orang yang mempengaruhi keputusan pemain dalam menentukan masa depannya.

Sejumlah klub top kabarnya sempatberminat pada Donnarumma seperti Real Madrid, Manchester United dan Chelsea, namun ketiganya mulai mundur karena masing-masing sudah menentukan kiper andalan musim depan. Paris Saint-Germain adalah tim yang difavoritkan mendapat servis Donnarumma jika akhirnya ia memutuskan angkat kaki dari San Siro.