web analytics
Menu

Simeone Bakal Tambah Masa Abdinya di Atletico Madrid

Atletico Madrid dan Diego Simeone bakal segera bertemu dan melakukan pembicaraan terkait pembahasan kontrak anyar. Dikabarkan, Atletico Madrid bakal segera memberikan penawaran kontrak dengan jarak waktu selama 3 tahun yakni hingga tahun 2020 kepada sang juru taktik.

Di awal tahun 2016-2017, Atletico dan Simeone sempat ada kesepakatan terkait pemangkasan masa kontrak sampai dengan menyisakan jarak kontrak tahun 2018. Di tahun 2016 lalu, Arsitek yang berasal dari Argentina ini pernah merasa ragu terkait masa depannya setelah gagal pada pertandingan final Liga Champions dari Real Madrid.

Akan tetapi, seperti disampaikan oleh salah satu media, pihak Simeone sekarang kembali berjanji dengan Atletico Madrid. Arsitek yang mendapat julukan El Cholo ini pun bakal segera melakukan penandatangan pada kontrak anyar yang siap diberikan oleh Atletico Madrid. Cholo bakal memperoleh tambahan kontrak selama 2 tahun.

Pilihan Cholo untuk comeback menambah kontrak tak terlepas atas keseriusan dari pihak klub dalam membangun. Simeone tkjub dengan dirikannya stadion anyar Wanda Metropolitano. Disaping itu, arsitek berumur 47 tahun itun merasa puas atas aksi klub pada jendela transfer.

Diego Simeone merasa gembira sebab Atletico Madrid tak lagi melepas para pesepak bola bintang. Dirinya merasa gembira dengan keberhasilan klub memberikan kontrak anyar terhadap Antoine Griezmann dan juga Saul Niguez. 2 pesepak bola yang selama ini sebagai gacoan untuk mantan arsitek San Lorenzo ini.

Disamping itu, berita bahwasannya Atletico Madrid bakal segera menghadirkan sosok Vitolo dan Diego Costa pun memiliki pengaruh yang besar untuk Simeone dalam menerima kontrak anyar.