web analytics
Menu

Sinyal Bellerin Makin Merapat ke Barcelona

Hector Bellerin semakin mengungkap rasa ketidakbetahannya di Arsenal. Tidak hanya Liga Champions, orang tua pun juga menjadi faktor.

Bellerin tengah dirayu oleh Barcelona untuk pulang ke Camp Nou. Pemain didikan akademi sepakbola La Masia tersebut kabarnya bakal direkrut dengan banderol tinggi.

Bak gayung bersambut, sejauh ini Bellerin telah menunjukkan sinyal-sinyal tak lagi betah di Emirates Stadium.

Yang pertama, Bellerin sempat menuturkan ingin mentas di Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa diberikan The Gunners musim depan karena hanya finis peringkat lima Premier League.

Kemudian faktor yang kedua ialah orang tuanya. Menurut penuturannya kepada Evening Standard, fullback berusia 22 tahun tersebut amat rindu pada orang tua yang menetap di Catalan sana.

“Saya amat senang membagikan momen bersama mereka.. Segala hal jauh lebih berat ketika anda tak bersama dengan mereka,” ungkap Bellerin.

“Keluarga saya menetap di sini bersama saya, walau saat ini dalam urusan keluarga mereka harus kembali ke Barcelona,” ujarnya juga kepada Mundo Deportivo.

“Kini saya mengalami momen berat karena saya tipe orang yang sangat dekat dengan keluarga. Saya amat bergantung kepada mereka dan ini bakal jadi tantangan baru saat tidak bersamanya,” tegasnya.

Si pemain sendiri masih terikat kontrak di Arsenal hingga tahun 2023. Klausul pelepasan di situs transfermarkt senilai 21,25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 364,7 miliar.