web analytics
Menu

Striker Napoli Beri Saran Donnarumma Agar Tetap Bertahan, Namun…

Masa depan Gianluigi Donnarumma menjadi kontroversi mengingat penolakannya terkait perpanjangan masa kerjanganya dengan klub AC Milan. Beberapa klub lain pun berusaha mendekatinya.

Gianluigi Donnarumma sebagai bahan spekuasi usai melakukan menolakan atas kontrak baru yang ditawarkan dari AC Milan. Dengan masa kontrak tersisa cuma satu tahun, penjaga gawang yang kini tengah berusia 18 tahun tersebut juga membuat Milan dalam kondisi yang sulit.

Opsinya bagi Rossoneri ialah menjual salah satu bakat terbaiknya pada jendela transfer musim panas ini dan memperoleh uang. Atau mempertahankannya hingga masa kontrak selesai, namun akan kehilangannya secara sia-sia.

Rossoneri akhir-akhir ini mengatakan berencana untukt mempertahankannya dan tidak akan mengurangi biaya transfer Donnarumma cuma untuk memperoleh dana pada musim panas ini. kalau memang ada yang tertarik, AC Milan dikabarkan baru akan menjual di kisaran harga 50.000.000 euro.

Kontroversi ini ikut di cermati oleh Lorenzo Insigne yang merupakan sosok striker Napoli dan timnas Italia. Insigne ingin rekannya di tim nasional tersebut paling tidak dapat bertahan di Italia, untuk menjaga mutu sepak bola negara mereka.

“Saya berkeinginan dirinya bisa bertahan di Italia. Saya tidak ingin semua bakat kami pergi ke luar negeri,” ucap Insigne kepada salah satu media olahraga.

“Saya sempat berbincang dengannya dan saya memberikan saran kepadanya bahwsannyaa yang terbaik baginy ialah untuk tak memikirkan terkait materi pada saat menyangkut urusan masa depan,” tambahnya yang disampaikan lewat media.

Namun pada sisi yang lain, bila Real Madrid hadir dan mengatakan bahwa ia berminat, Insigne mengatakan akan sulit untuk menolaknya. El Real merupakan salah satu skuat paling besar di dunia dan hal tersebut menjadi godaannya kian besar.

“Real Madrid tetaplah Real Madrid. Apabilla mereka mengontak Anda dan Anda berumur 18 tahun, tidak mungkin untuk tidak mendengarkan apa mereka. Itu merupakan klub yang diimpikan dari setiap pesepak bola,” ucap pesepak bila yang kini berusia 26 tahun tersbeut.