web analytics
Menu

Sturridge Serahkan Masa Depannya ke Manajemen Liverpool

Spekulasi langsung menyeruak perihal masa depan Daniel Sturridge setelah kompetisi musim ini berakhir. Striker berusia 27 tahun tersebut pun menyerahkan semua keputusan kepada manajemen The Reds.

Penyerang asal Inggris ini turun sebagai starter ketika Liverpool berhadapan dengan Middlesbrough di pekan terakhir Premier League musim ini. Liverpool sendiri berhasil meraih kemenangan besar tiga gol tak terbalas pada laga yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (21/5/2017) itu.

Sturridge tampil hingga menit ke-82 pada partai tersebut sebelum digantikan Divock Origi. Seperti dicatatkan oleh Soccernet Sturrige tidak memberi dampak apapun dengan lima kali tembakan tanpa ada satupun yang on target.

Di sepanjang musim 2016-2017, Sturridge hanya tampil dalam 20 pertandingan Premier League bersama Si Merah. Akan tetapi hanya tujuh diantaranya sebagai starter, dengan 13 sisanya jadi pemain pengganti.

“Saya tentu bakal amat senang apabila mendapatkan kesempatan tampil lebih banya, namun saya juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada klub dan juga pelatih yang amat sangat baik pada saya,” kata Sturridge di BBC.

“Itu adalah hak klub untuk memberikan keputusan. Bagi saya pribadi, saya sudah menikmati sepakbola saya. Tugas utama saya ialah pergi ke lapangan dan bermain sebaik mungkin. Tidak ada yang harus dibicarakan. Saya masih terikat kontrak dua tahun dan saya senang di sini,” imbuhnya.

Sturridge sendiri sedang dirumorkan hengkang pada musim panas tahun depan dengan Arsenal dan Inter Milan sebagai tujuannya.