web analytics
Menu

Suarez Sambut Hangat Kedatangan Coutinho

philippe coutinhoStriker Barcelona Luis Suarez menyambut dengan suka cita kedatangan Philippe Coutinho di Stadion Camp Nou dan berharap bisa membantunya merengkuh banyak titel juara.

Pada akhirnya Los Cules sukses merayu Liverpool untuk melego Coutinho pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mereka membutuhkan upaya dan dana super besar agar bisa mendapatkan talenta asal Brasil ini.

Usai resmi direkrut, Barca langsung mengikatnya dengan durasi lima setengah tahun. Pebola kelahiran 25 tahun lalu tersebut telah dipresentasikan kepada publik di hari Senin (08/01) siang waktu setempat.

Llau Selasa (09/01) ini, Coutinho berjumpa dengan para rekan baru. Dia pun bersua eks rekan setimnya di Liverpool, Suarez.

Pertemuan tersebut langsung diabadikan oleh Suarez. Ia memposting sebuah foto di akun Twitter pribadi dan memberikan ucapan selamat datang pada Coutinho.

“SELAMAT DATANG rekan saya @Phil_Coutinho. Sangat menyenangkan berbagi tim dengan anda lagi. Banyak keberhasilan dalam perjalanan baru ini, kita akan meraihnya bersama!”

Suarez dan Coutinho memang sempat bekerja sama di The Reds selama satu setengah musim. Kala itu mereka hampir saja mengantarkan Si Merah menjadi kampiun pada musim 2013-14.

Sedangkan sebelum berjumpa dengan Suarez, Coutinho sempat bersua dengan Gerard Pique dan juga kompatriotnya, Paulinho.