web analytics
Menu

Sudah Ada Izin, Borja Valero Bakal Merapat ke Inter

Perdebatan terkait kepindahan Borja Valero yang merupakan pesepak bola gacoaan Fiorentina, menuju Inter Milan masih tetap berlanjut. Terakhir, Fiorentina telah memberikan lampu hijau kepada sang pemain jika ingin hengkang dari Artemio Franchi.

Memang Valero sangat sering dihubungkan dengan La Beneamata dalam beberapa Minggu terakhir, mengingat konfiknya dengan Fiorentina. Dirinya sempat menyampaikan pada beberapa waktu lalu bahwasannya dirinya diancam bakal dijadikan pelapis pada musim depan jika menolak dilego.

Akan tetapi, hal tersebut disangkal oleh Fiorentina. Pantaleo Corvino selaku manager pada skuat Fiorentina menyatakan, Valero memang mau hijrah menuju Inter Milan.

“Amat keliru bila kami tak berkomunikasi dengan Valero ketika Inter Milan mengontak. Berbeda dengan penawaran yang sebelumnya dari AS Roma dan China,” ucap Corvino, seperti disamaikan oleh media asal Italia.

Dikabarkan Corvino, bahwa pihaknya mulai melakukan perundingan dengan La Beneamata, pada  hari Kamis, tanggal 6 Juli 2017 malam. Bila adanya kesepakatan, tentu pesepak bola yang berwarga Negara Spanyol tersebut dipastikan takkan turut dalam persiapan pramusim La Viola.

“Kami telah berbincang dengan pesepak bola yang bersangkutan. Dirinya beritahu kami rencananya untuk hijrah menuju Inter Milan dan selanjutnya dirinya persilakan kami meneruskan kesepakatan,” ucap Corvino.

disampaikan oleh salah satu situs, Walter Sabatini selaku koordinator teknis Inter Milan telah berada di Milan bersama dengan manager klub Piero Ausilio untuk menyelesaikan tahap perundingan.

Akan tetapi, dokumen penawaran mereka dengan nilai 5.000.000 euro ditambah dengan bonus tak memenuhi permintaan nilai yang dibandrol Fiorentina, yaitu mencapai 8.000.000 hingga 9.000.000 euro. Walau begitu, Inter tetap pede bisa menghadirkan pesepak bola yang kini berumur 32 tahun tersebut tanpa mesti menaikkan nominal penawaran.