web analytics
Menu

Sulitnya Liverpool Tanpa Sadio Mane

Liverpool sepertinya hanya menahan kecewa lantaran hanya menyudahi laga dengan hasil imbang ketika melawan Bournemouth. Hasil tersebut sekaligus membuktikan jika Sadio Mane memang sangat berpengaruh untuk The Reds.

Sadio Mane mendapat cedera lutut pada akhir minggu yang lalu sehingga harus menepi saat Liverpool menghadapi Bournemouth di markas mereka, Anfield, pada Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, The Cherries lebih dulu mendapatkan gol melalui Benik Afobe pada menit ke-7, namun The Reds dapat membalas lewat Philippe Coutinho dan Divock Origi. Tim tamu kemudian mengejar skor imbang 2-2 dari sepakan Joshua King jelang laga usai.

Hasil tersebut jelas memperlihatkan jika The Reds masih kesulitan tanpa hadinya Sadio Mane. Tidak ada hasil kemenangan dari empat laga Premier League mereka, dengan catatan dua hasil imbang dan dua kegagalan.

  • Berikut catatan menarik laga Premier League tersebut

– Liverpool hanya mendapatkan dua poin dari empat laga di Premier League tanpa adanya Sadio Mane.

– Tidak ada pesepakbola Brasil yang mengumpulkan gol terbanyak di liga musim ini dari Philippe Coutinho, dengan hasil 29 gol.

– Joshua King sudah mengumpulkan gol di Liga Inggris sebanyak 12 gol sejak musim lalu. Diantaranya, 9 gol dari 10 laga di Liga ini bersama The Cherries.

– Divock Origi saat ini memiliki 10 gol di semua ajang untuk The Reds musim ini. Hanya Sadio Mane yang membukukan lebih banyak gol yakni 13 gol.

– Liverpool membukukan 41 gol dari 16 laga Premier League di Anfield selama musim ini.

– Laga-laga yang dilaksanakan di Premier League untuk Liverpool musim ini sudah mengumpulkan 105 gol, menjadi gol terbanyak dari tim sepakbola yang lain di Liga Inggris ini. Kunjungi gol dewa bila ingin mendapatkan info lebih banyak tentang berita bola teranyar