web analytics
Menu

Suso Ingin Kembali Bermain di La Liga Spanyol

Gelandang internasional Spanyol tersebut mengakui bahwa selama di AC Milan dia mengalami perkembangan yang cukup bagus dna mengakui bahwa dia masih terikat kontrak dengan Rossoneri, namun kemungkinan pulang ke Spanyol selalu jadi hal yang spesial bagi Suso.

Suso Ingin Kembali Bermain di La Liga Spanyol

Salah seorang gelandang AC Milan, Suso, ternyata masih menatap peluang untuk kembali bermain di ajang La Liga Spanyol, bermain di negara di mana dia dilahirkan. Namun demikian, pada saat yang bersamaan, mantan pemain Liverpool ini juga mengaku masih bahagia di Milan.

Sebagaimana diketahui, sosok yang juga bisa beroperasi sebagai winger itu didatangkan Milan dari Liverpool pada musim panas tahun 2015 lalu, Dia sempat dipinjamkan ke Genoa pada musim 2015/16 kemarin sebelum akhirnya kembali pada awal musim ini dan menjadi andalan Rossoneri.

Sekarang, Kontrak Suso di milan tersisa sampai tahun 2019 mendatang. Sang pemain sendiri mengakui bahwa dia masih terikat kontrak dengan Rossoneri, namun demikian, Suso juga merasakan hal yang spesial jika dia bisa kembali berkarir di La Liga Spanyol.

“Saya punya kontrak dengan Milan, tapi saya tak bisa membantah selalu spesial untuk pulang ke rumah. Dalam hal taktik, di sini saya mengalami perkembangan yang cukup bagus dan saya berterima kasih kepada pelatih Vincenzo Montella, yang konsep sepakbolanya membantu saya berkembang,”

“Kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk kembali sukses. Kami senang karena perkembangan tim ini adalah bukti dan semuanya berjalan lancar. Biasanya selalu ada tekanan di klub top sekelas Milan. Derby Milan nanti akan jadi pertandingan yang spesial, dan saya yakin kami akan menikmati pertandingan tersebut sejak menit pertama,” Demikian kata sosok mantan Liverpool tersebut.