web analytics
Menu

Tak Terima Disindir, Neymar Berselisih Dengan Asisten Pelatih Barcelona

Kondisi yang buruk berlangsung dalam sesi latihan yang dilakukan oleh Barcelona. Peristiwa ini melibatkan salah satu bintang Barcelona, yakni Neymar yang berselisih paham dengan Juan Carlos Unzue, yang merupakan asisten pelatih Luis Enrique.

Media setempat mengabarkan jika perselishan itu berlangsung ketika Juan Carlos Unzue menilai kinerja dan taktik yang dilakukan Neymar. Di waktu yang bersamaan, Unzue juga memaparkan beberapa hal mengenai bintang Barcelona tersebut.

Tidak terima, akhirnya perselisihan dan adu mulut dengan suara yang tinggi membuat kondisi kedua semakin tidak terkendali. Ney yang tidak terima dengan pendapat Unzue berbicara dengan nada yang tinggi dan membuat keduanya saling berseteru.

Semakin tak terkendali, akhirnya beberapa staff Barca yang juga ada di tempat latihan berupaya memisahkan mereka. Walau kini keduanya mulai dapat dikontrol, saling adu argumen masih berlanjut saat mereka berada di ruang ganti pemain.

Ada beberapa pihak yang mengatakan jika peristiwa itu berlangsung sebelum Barca akan bertarung dengan Villarreal. Laga ini akhirnya dimenangkan oleh The Catalans dengan skor yang telak, yakni 4-1.

Di sisi lain, media Spanyol mengabarkan jika perselisihan itu terjadi dengan alasan karena Uzue menyindir Ronaldinho ketika memberikan perintah untuk Neymar. ” Jika kamu selalu melakukan hal ini, Kamu akan menjadi sama dengan Ronaldinho, ” ucap Juan Carlos Unzue kala itu.

Lebih lanjut, ucapan Unzue tersebut ternyata tidak hanya melukai perasaan Neymar, tapi beberapa pemain yang mendengar hal tersebut. Pantas saja hal ini melukai hati beberapa pemain, karena walau tidak lagi menjadi pemain Blaugrana, Ronaldinho merupakan sosok yang cukup dekat dengan beberapa pemain Barcelona dan saat ini dia juga menjadi duta klub mereka.