web analytics
Menu

Tanggapan Wenger Terkait Kondisi Philippe Coutinho di The Reds

Manager pada skuat Arsenal, Arsene Wenger sempat mengatakan bahwa bakal amat berat bagi dirinya untuk turut berkomentar terkait kondisi Philippe Coutinho dengan The Reds sebab dirinya tidak tahu kasus sebenarnya.

Seperti yang sudah tahu, saat ini Liverpool dan Philippe Coutinho sedang adanya perang panas mengingat keinginan dari sang pemain yang berniat untuk segera angkat kaki menuju FC Barcelona, Coutinho pribadi telah mendesak klubnya untuk segera menjualnya, akan tetapi pemilik klub enggan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sedari munculnya isu minat FC Barcelona terhadapnya sampai dengan terakhir mengajukan permintaan transfer, pada 2 kompetisi di awal Premier League Coutinho izin bermain dan masih belum membela skuat The Reds.

Kala itu Wenger sempat ditanyakan terkait kondisi antara Coutinho dan Liverpool Lalu pada saat menjelang pertandingan antara skuat The Gurnners kontra Liverpool pada akhir Minggu ini, ketika itu  Wenger ditanya apakah dirinya mempunyai saran untuk mengatasi permasalahan tersebut.

“Setiap kosisi pasti akan berbeda-beda. Itu bergantung kadang kala pada apa yang sudah di sepakati antara anda dengan para pesepak bola. Maka, ini amat berat untuk saya dalam mencampuri masalah ini sebab saya tidak tahu apa yang terjadi antara Liverpool dan Coutinho,” ucap Wenger.

“Saya sudah cukup untuk mempunya konsisi saya sendiri di sini,” Wenger menambahkan.

“Saya tidak tahu di mana Coutinho berdiri di The Reds atau sebaliknya. Tak mudah untuk menyatakannya. Saya sampai-sampai tidak percaya Barca menginginkan dirinya, saya tidak tahu,” timpanya.