web analytics
Menu

Tidak Ada Rencana Bintang Atletico Ini, Pindah ke MU

Antoine Griezmann sudah bulat atas ambisinya untuk untuk tetap perkuat Atletico Madrid. Oleh karena itu, secara terbuka, pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut pun sekali lagi menekankan tidak berencana merapa dengan MU (Manchester United).

Sekarang ini, yang menjadi konsentrasinya ialah menghantarkan Prancis masuk menuju ajang Piala Dunia 2018 berikut yang diucapkan Griezmann. Oleh karena itu, dirinya juga siap bermain secara pol-polan untuk skuat Chelsea.

“Rencana Tim nasional Prancis ialah masuk menuju Piala Dunia 2018. Saya telah menyatakan jika saya takkan merapat dengan klun Setan Merah (sebutan MU) di musim panas ini,” ucap Griezman yang sekarang ini sedang perkuat klub Chelsea.

Griezmann adalah salah satu pesepak bola yang amat di incar Mancheter United pada jendela transfer musim panas ini. Penyerang berusia 26 tahun itu bakal ditujukan untuk menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic pada baris depan.

Zlatan Ibrahimovic diyakini akan hengkang dari Old Trafford, usai masa kerjanya yang akan habis pada tanggal 30/6/2017 dan tidak diperpanjang. Cedera yang sangat serius pada lututnya menjadi factor MU tidak mau memberi Ibra perpanjangan kontrak.

Uang senilai 76.000.000 pound sterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah sudah dipersiapkan pihak manajemen Manchester United untuk dapat menghadirkan pesepak bola Antoine Griezmann. Disamping itu, Manchester United akan mengeluarkan uag sebesar 300.000 pound sterling atau setara dengan 5,1 milyar rupiah per Minggu untuk membayar honor si pemain.

Sanksi Atletico Madrid

Namun, Niatan Manchester United diyakini tak akan terwujud. dikarenakan, Griezmann telah membuat keputusan untuk menetap bersama skuat Atletico Madrid yang sekarang ini terkena sanksi tak diperbolehkan transfer dari FIFA.

Di musim ini, Antoine Griezmann bermain impresif bersama klub Atletico Madrid. Dirinya sukses memasukkan sebanyak 26 gol dan dua belas kali upaya dalam 53 laga di semua ajang pertandingan.