web analytics
Menu

Tiga Hal Yang Membuat Bayern Dijagokan Saat Melawan Real Madrid

Real Madrid akan segera melawan Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions musim ini. Jelang laga di putaran yang awal, Der Bavarians lebih diprediksi memenangkannya daripada Los Blancos. Berikut alasannya.

Bayern Muenchen akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga putaran awal di Allianz Arena, pada Kamis (13/4/2017), dinihari WIB. Keduanya, sama-sama hadir dengan harapan kemenangan di laga Liga Champions musim depan ini. Tetapi, ada beberapa faktor yang menjadikan Muenchen diyakini akan memenangkan laga ini. Berikut ulasannya :

  1. Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti sendiri bukanlah orang asing di Real Madrid. Dia sempat menjadi pelatih tim Los Blancos dalam waktu dua musim, yakni 2013 sampai 2015 silam. Selama di sana, Ancelotti terbilang membawa tim dengan baik. Dia memberikan trofi Liga Champions 2013-2014 pada tim.

Menjadi mantan pelatih, Ancelotti pasti mengenal luar dalam tim Los Blancos. Dia bahkan mengatakan bahwa Bayern dapat mempunyai kemampuan dan keyakinan saat berhadapan dengan Madrid nanti.

  1. Lini Belakang Madrid

Jelang laga ini, lini belakang Madrid terbilang longgar. Pasalnya, Raphael Varane dan Pepe menepi karena cedera dan diyakini akan menepi dalam waktu yang lumayan panjang.

Tanpa pemain tersebut, Sergio Ramos akan diturunkan bersama Nacho Fernández, yang masih diragukan lantaran jam terbang yang sedikit di Eropa. Selama tujuh musim, pemain berumur 27 tahun itu baru satu kali bermain di laga Eropa. Sementara di Bayern, ada Robert Lewandowski, pemain nomor 9 yang sangat mematikan.

  1. Kinerja Ronaldo

Cristiano Ronaldo selama musim ini, khususnya di Liga Champions baru mencatatkan dua gol. Terlihat bahwa pesepakbola Portugal itu tengah menurun. Jika Ronaldo kembali tidak bersinar lagi pada laga di Allianz Arena, kemungkinan besar Real Madrid akan kesulitan meraih tiga poin di laga tersebut.