web analytics
Menu

Toni Kroos Tak Takut Hadapi Mantan Klubnya

Menurut gelandang Internasional Jerman yang juga merupakan mantan pemain andalan Bayern Munchen tersebut, jika Real madrid memang ingin memenangkan trofi Liga Champions, maka mereka harus mengalahkan para tim terbaik, termasuk Bayern Munchen diantaranya.

Toni Kroos Tak Takut Hadapi Mantan Klubnya

Bayern Munchen akan jadi momok menakutkan bagi Real madrid dalam dua leg partai perempat final Liga champions Eropa musim ini. Terkait dengan hal tersebut, salah seorang penggawa andalan Los Blancos, Toni Kroos, mengaku sama sekali tidak takut berhadapan dengan mantan klubnya itu.

Sebagaimana diketahui, setelah menyingkirkan napoli dari babak 16 besar dengan agregat telak 6-2, Real Madrid diundi bertemu dengan salah satu kandidat juara musim ini, Bayern Munchen, yang ditangani oleh mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Dalam catatannya, kedua tim sempat bertemu di beberapa kesempatan pada ajang yang sama. Di atas kertas, orang-orang mengunggulkan Bayern Munchen, melihat apa yang mereka lakukan saat berjumpa dengan Arsenal dalam dua leg babak 16 besar kemarin.

Kendati demikian, salah seorang penggawa Real Madrid, Toni Kroos, mengaku sama sekali tidak gentar untuk berhadapan dengan mantan klubnya tersebut, karena untuk menjuarai Lig Champions Eropa, sebuah tim sepakbola harus mampu mengalahkan tim terbaik.

“Saya tak takut dengan Bayern Munich, Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan Bayern atau Barcelona. Saya sendiri selalu menyukai tantangan besar di sepakbola dan bermain melawan yang terbaik.” ujarnya dikutip dari Marca.

Adapun partai leg pertama perempat-final Liga Champions dilangsungkan pada 11/12 April mendatang dan dilanjutkan leg kedua pada 18/19 April.