web analytics
Menu

Trezeguet Dukung Dybala Sabet Ballon d’Or

paulo dybalaDavid Trezeguet menjagokan juniornya di Juventus, Paulo Dybala, meraih penghargaan Ballon d’Or. Dybala ia sebut memiliki modal yang pas sebagai pendukung talentanya.

Dybala seringkali dicap sebagai salah seorang pemain muda terbaik saat ini. Sejak mendarat di Juventus dua musim lalu, pesepakbola 23 tahun tersebut memperlihatkan kematangan.

Bersama Juventus, Dybala merih scudetto dua kali secara beruntun. Sumbangsihnya juga tidak main-main, membukukan 19 gol di tahun pertamanya bersama Juventus di Serie A dan 11 gol pada musim lalu. Bahkan musim ini Dybala telah menceploskan 10 gol.

Usai mengantarkan Si Nyonya Tua ke final Liga Champions musim lalu, Dybala diprediksi memegang peran penting di klub itu pada musim-musim yang akan datang. Trezeguet sendir menyaksikan Dybala sebagai pemain yang memiliki materi untuk menjuarai Ballon d’Or.

“Dybala punya peluang besar menang Ballon d’Or, karena saya pikir dia memperlihatkan karakter yang tepat,” ungkapnya kepada ItaSportPress.

“Saya kerap mendengar perbandingan antara Dybala dan Leo Messi. Namun saya pikir perbandingan tersebut penting baginya dan membantunya terus bertumbuh,” imbuh pria Prancis ini dikutip Football Italia.

Trezeguet tak lupa berbicara tentang Gonzalo Higuain yang akhir-akhir ini mendapat sorotan tajam. Higuain ditepikan oleh manajer Bianconeri Massimiliano Allegri dalam dua pertandingan lantaran penampilannya dianggap sudah menurun.

Namun pada dua laga tersebut Higuain justru mampu membuktikan diri lewat kontribusi satu gol dan satu assist. Akhirnya dia kembali mengisi starting XI dan bermain penuh ketika Juve bermain seri 2-2 dengan Atalanta pada laga terakhir, dengan cetakan satu gol.